Jumat, 22 Oktober 2010

ACDsee Pro 3


Mempercepat fotografi alur kerja Anda dengan ACDSee Pro 3. Mengelola, melihat, proses dan mempublikasikan foto Anda dengan kecepatan dan kemudahan. ACDSee Pro 3 adalah perangkat lunak fotografi dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan cara Anda bekerja, membantu Anda mengoptimalkan setiap aspek alur kerja Anda.

ACDSee Pro v3 adalah salah satu pemirsa gambar paling komplit Anda akan menemukan. Elegan dan penuh fitur, itu adalah penting bagi siapa saja yang bekerja secara teratur dengan gambar. Lihat, mengembangkan, katalog, dan mempublikasikan koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol yang dituntut oleh fotografer pro

Pengalaman fotografi tanpa hambatan!Temukan ACDSee Pro Photo Manager, platform perangkat lunak yang paling kuat untuk melihat, pengolahan, mengedit, mengatur dan penerbitan foto Anda. ACDSee Pro adalah satu platform di mana fotografer profesional melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan dan mengarsipkan mereka yang semakin koleksi foto digital.

Dengan fleksibilitas dan kontrol yang ditawarkan oleh ACDSee Pro 3, Anda dapat mengelola foto Anda dengan cara yang terbaik untuk Anda. Tidak perlu menyesuaikan alur kerja Anda agar sesuai dengan cookie-cutter katalogisasi yang dikenakan oleh aplikasi foto lainnya.

ACDSee Pro dibangun untuk membantu Anda menghemat waktu dalam semua langkah kunci alur kerja Anda. Masing-masing dari empat mode - Mengatur, Lihat, Proses, Online - kelompok alat-alat yang b

iasa digunakan selama langkah tertentu alur kerja Anda. ACDSee Pro memberdayakan Anda untuk melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan, dan arsip koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol.

Lihat gambar RAW dengan preview gambar kilat-cepat dan dukungan untuk sebagian besar format RAW dari kamera DSLR. Dapatkan dukungan untuk bidang inti IPTC dengan XMP. Time shift perangko pada banyak gambar sekaligus. Bandingkan hingga empat gambar berdampingan.

Dikenal sebagai manajer alur kerja yang terbaik bagi fotografer hari ini, ACDSee Pro telah tumbuh menjadi alat yang berharga bagi cepat memproses terus berkembang berbagai format RAW dari produsen kamera digital, terutama untuk generasi baru DSLR. Dengan silsilah dibedakan sebagai browser foto pertama dan tercepat di Internet, ACDSee telah membantu fotografer melihat, mengedit dan berbagi foto dengan cepat dan mudah selama lebih dari 15 tahun.


Download file :

ACDsee Pro 3

SN ACDSee3 www.dekifirnando.blogspot.com.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar