Kamis, 21 Oktober 2010

MediaMonkey.Gold.v3.2.2.1300

Media Monkey version adalah sebuah software Music Manager dan Music Player. Tidak seperti software Music lain nya yang lebih fokus sebagai pemutar music saja, Media Monkey bisa lebih dari itu. Banyak kelebihan dan feature andalan dari software yang satu ini.

Media Monkey kali ini hadir dengan versi barunya yaitu versi 3.2.2.1300. Tentu dengan update terbarunya Media Monkey bekerja dengan lebih baik, karena terus memperbaiki keurangan pada versi sebelumnya.

Media Monkey bersifat freeware namun juga terdapat Media Monkey versi Gold. Pada Media Monkey yang freeware ada beberapa fitur yang tidak dapat kita nikmati karena si pengembang software ini sengaja mematikan fitur-fitur tersebut. Agar dapat menikmati keselurahan fitur tersebut maka kita harus melakukan “upgrade” ke versi yang GOLD. Namun untuk upgrade tidaklah gratis,

Tidak hanya sebagai Music Player saja, tapi media monkey juga mempunya fitur sebagai : Music File Converter. Dengan fitur ini kita bisa mengganti sebuah tipe file musik ke tipe lainnya atau menurunkan bitrate file Mp3 untuk mengurangi ukurannya. Semua tipe file yang didukung oleh media monkey bisa di convert ke Mp3, OGG, WMA, FLAC atau WAV. Untuk menurunkan bitrate file Mp3, cukup di convert ke Mp3 yang bitratenya sudah ditentuin sebelumnya.


Download File :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar