Sabtu, 06 November 2010

CometBird New !!!



















CometBird Fitur

Bookmark Online
Tidak dapat menggunakan koleksi bookmark Anda sendiri pada komputer yang berbeda atau browser yang berbeda? CometBird daun Anda bebas dari masalah ini.bookmark synchronizer CometBird menyimpan semua bookmark konsisten Anda kapan saja dan di mana saja!

Online Download Video
Dengan CometBird, Anda dapat men-download setiap video / audio / flash yang Anda ingin komputer Anda. Anda hanya perlu klik kanan video yang diputar, CometBird akan menyimpan file yang dipilih ke disk lokal Anda.

Word Translator dan Catatan
ComeBird memiliki built-in penerjemah kata dan catatan Comet. Anda tidak perlu mencari untuk setiap kata, arahkan mouse anda ke atas kata dan CometBird akan menerjemahkan ke dalam bahasa subjek Anda. Comet catatan bahkan membantu Anda mengingat dan mengatur jadwal Anda dengan mudah.

Kinerja Superior
Kecepatan loading halaman sangat ditingkatkan dengan membuka halaman baru dalam tab baru, bukan jendela baru, yang menyimpan banyak memori komputer Anda dan ruang disk.

Banyak Keamanan
Anti-virus software, Pemblokir pop-up, satu-klik kliring data pribadi, anti-malware dan pengaturan keamanan disesuaikan dll, semua teknik ini diterapkan untuk memastikan Anda browsing lingkungan aman dan aman.

Mengapa CometBird ?

CometBird adalah web browser yang kuat dan cepat.

Browser Web CometBird beredar aman, cepat, dan benar-benar bebas; fitur-fiturnya yang dirancang khusus akan mengubah cara Anda menggunakan Web. Versi upgrade bahkan lebih efektif baik dalam kinerja dan perlindungan privasi.

Penanda otomatis-synchronizer memungkinkan Anda untuk menggunakan koleksi bookmark yang sama kapan saja dan dimana saja; Ribuan opsi kustomisasi yang tersedia untuk personalisasi Anda CometBird sendiri; keamanan Powerfull dan teknik perlindungan privasi akan menciptakan lingkungan browsering bersih untuk kamu, dan password yang unik dan cerdas manager address bar akan memfasilitasi browsing Anda dan login proses.!

Download Comet Bird terbaru
disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar