Sabtu, 06 November 2010

Mozilla firefox New...!!!















Mozilla Firefox adalah yang cepat, web browser penuh fitur yang membuat browsing lebih efisien daripada sebelumnya. Firefox termasuk pop-up, sebuah mode tab-browsing yang memungkinkan Anda membuka beberapa halaman dalam satu jendela; mengintegrasikan Google mencari; kendali pribadi disederhanakan yang memungkinkan Anda menutupi trek Anda lebih efektif, efisien jendela browser yang menunjukkan lebih banyak halaman daripada browser lainnya, dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan Anda untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu online Anda.

Fitur:

Nikmati Pengalaman Better Web

Ada banyak yang harus dilakukan di Web, dan Firefox sudah penuh fitur bermanfaat untuk membuat waktu online Anda lebih produktif.

Peningkatan Tabbed Browsing

Kami menyukai tab sebanyak yang Anda lakukan, maka Firefox akan membuka halaman web baru di tab secara default. Masing-masing tab memiliki tombol close sendiri, tapi jangan khawatir - jika Anda secara tidak sengaja menutup tab, hanya pergi ke menu History untuk membawanya kembali dari daftar Tutup Tab saja. Anda tidak akan pernah diolah untuk ruang lagi, baik. Bila Anda memiliki terlalu banyak tab terbuka untuk nyaman cocok dalam satu jendela, panah scroll akan muncul di kedua sisinya, dan tombol di sisi kanan akan selalu menampilkan yang mudah-untuk-membaca daftar dari semua tab yang terbuka Anda.

Pengecekan Ejaan

Kadang-kadang Anda terburu-buru, dan tidak dapat ingat apakah itu "i" sebelum "e" atau sebaliknya. Firefox memiliki built-in spell checking untuk menjaga Anda dari melakukan kesalahan dalam posting blog Anda dan email berbasis web, sehingga Anda dapat khawatir tentang hal-hal yang lebih penting.

Saran Pencarian

Beberapa search engine di Firefox dapat membaca pikiran Anda, dan benar-benar menyarankan istilah pencarian untuk apa yang Anda cari. Hanya mulai mengetik ke Search bar, dan sebuah drop-down daftar saran akan muncul. (Bekerja untuk Google, dan Answers.com Yahoo!.)

Session Restore

Kehilangan tempat Anda saat Anda melakukan hal-hal di Web adalah rasa sakit.Sekarang, dengan Session Restore, jika Firefox harus restart atau menutup ketika datang kembali Anda akan mengambil tepat di mana Anda tinggalkan. Jendela dan tab yang Anda gunakan, teks yang Anda ketik ke dalam bentuk, dan dalam proses download Anda telah menjalankan semua akan dikembalikan. Anda bahkan dapat mengatur Firefox untuk selalu mengembalikan sesi sebelumnya Anda bukan loading halaman rumah, sehingga Anda tidak akan kehilangan tempat Anda lagi.

Web Feed (RSS)

Apa tajuk berita, podcast indie rock, dan gambar anak kucing memiliki kesamaan?Mereka semua hal yang Anda dapat berlangganan dengan feed Web. Firefox memberi Anda kontrol penuh atas Web feed, menampilkan pratinjau Anda dan membiarkan Anda memilih bagaimana Anda ingin berlangganan. Anda dapat menggunakan Firefox Live Bookmark, atau pembaca feed yang telah anda instal di komputer Anda, atau melalui layanan web seperti My Yahoo, Bloglines atau Google Reader.

Live Judul

Mengawasi lelang itu atau status pengiriman menggunakan fitur Live Judul baru di Firefox. Cukup kompak untuk cocok sebagai label penanda, Judul Live secara rutin diperbaharui ringkasan informasi yang paling penting pada halaman web. Sebagai informasi pada halaman tersebut akan diperbarui, begitu pula Anda Judul Live.Cobalah salah satu di Firefox dengan bookmark www.woot.com.

Cari Terpadu

Firefox membantu Anda menemukan apa pun yang Anda cari. Bar Pencarian datang dengan pre-loaded mesin pencari Google, Yahoo, Amazon, eBay, Answers.com, dan Creative Commons. Di manapun Anda berada di Web, Anda dapat memasukkan istilah penelusuran di Search bar dan menerima jawaban langsung dari mesin pencari yang Anda pilih. Anda dapat memilih mesin pencari baru dari menu Search bar setiap saat, dan menambahkan mesin pencari dari ratusan situs Web favorit Anda.

Live Bookmarks

Firefox Live Bookmarks memungkinkan Anda melihat feed Web seperti berita dan blog pada toolbar bookmark atau menu. Dengan satu lirikan, cepat memeriksa headline terbaru dari situs favorit Anda dan klik untuk langsung menuju artikel yang Anda minati.

Pemblokir Pop-up

Firefox membuat Anda mengendalikan halaman Web yang Anda lihat, memblokir pop-up. Firefox pemblokir pop-up akan memberitahu Anda ketika pop-up yang diblokir lewat bar informasi atau ikon di bagian kanan bawah layar.

Streamlined Interface

User interface di Firefox telah diperbarui untuk meningkatkan kegunaan tanpa mengubah keakraban dari pengalaman browsing.

Aksesibilitas

Firefox memberikan pengalaman browsing yang lebih baik bagi semua orang - termasuk mereka yang tuna netra. Firefox termasuk dukungan untuk aksesibilitas DHTML. Web developer dapat membuat halaman yang mengurangi jumlah tabbing diperlukan untuk menavigasi dokumen untuk meminimalkan keystrokes bagi mereka dengan mobilitas cacat. Firefox juga termasuk dukungan untuk Microsoft Active Accessibility, aksesibilitas Microsoft API standar untuk Windows. Dukungan ini memungkinkan Firefox untuk bekerja dengan pembaca layar seperti GW Micro-Window Eyes dan JAWS Freedom Scientific. Firefox (Windows versi) memenuhi persyaratan pemerintah federal AS bahwa perangkat lunak harus mudah diakses oleh pengguna dengan gangguan fisik.

Tetap Aman di Web

Web adalah tempat yang tepat, tapi kadang-kadang Anda akan menemukan orang jahat. Firefox menjaga Anda aman dari spyware, hacker, scammer dan spammer, menggunakan kekuatan dari komunitas waspada dan bersemangat untuk melindungi Anda 24 / 7.

Phishing Protection

Phishing Protection mengambil keamanan Firefox ke tingkat yang baru, membantu untuk melindungi informasi keuangan Anda dan melindungi Anda dari pencurian identitas. Bila Anda menemukan situs Web yang merupakan pemalsuan diduga (dikenal sebagai situs phishing) Firefox akan memperingatkan Anda dan menawarkan untuk membawa Anda ke halaman pencarian sehingga Anda dapat menemukan situs Web yang sebenarnya yang Anda cari.

Open Source, Lebih Aman

Di jantung Firefox adalah sebuah proses pengembangan open source didorong oleh ribuan bergairah, pengembang berpengalaman dan pakar keamanan tersebar di seluruh dunia. keterbukaan kami dan masyarakat aktif dari para ahli membantu untuk memastikan produk kami lebih aman dan diperbarui dengan cepat, sementara juga memungkinkan kita untuk mengambil keuntungan dari pihak keamanan terbaik ketiga pemindaian dan alat evaluasi untuk lebih meningkatkan keamanan secara keseluruhan.

Update Otomatis

Sistem update Firefox selalu memeriksa untuk melihat apakah Anda menjalankan versi terbaru, dan memberitahu Anda bila ada update keamanan tersedia. Ini update keamanan sangat kecil (biasanya 200KB - 700kB), memberikan Anda hanya apa yang Anda butuhkan dan membuat keamanan quick update untuk men-download dan menginstal. Pembaruan sistem otomatis menyediakan update untuk Firefox pada Windows, Mac OS X, dan Linux di lebih dari 40 bahasa yang berbeda.

Perlindungan dari Spyware

Firefox tidak akan membolehkan situs Web untuk men-download, diinstal, atau menjalankan program di komputer anda tanpa persetujuan eksplisit Anda. Periode.Anda akan diberitahu setiap kali men-download atau menginstal software, dan Firefox akan selalu memberitahu Anda apa yang terjadi sehingga Anda dapat tinggal di kontrol dari komputer Anda.

Clear Private Data

Firefox menawarkan kemampuan untuk menghapus semua data pribadi Anda browsing web dengan hanya satu klik dengan alat Clear Private Data. Anda dapat yakin bahwa ketika Anda menghapus data pribadi Anda di Firefox itu akan hilang - apakah Anda menggunakan komputer Anda sendiri atau salah satu di perpustakaan.

Personalisasi Browser Anda

Pilih dari ribuan berguna Pengaya yang meningkatkan Firefox. Sangat mudah untuk personalisasi Firefox untuk membuatnya sendiri.

An Add-on untuk Semua Orang

Anda dapat memilih dari lebih dari 1000 add-ons di Firefox Add-ons situs Web. A Firefox add-on dapat membantu Anda berbelanja perbandingan, bookmark berbagi dengan teman Anda, lihat cuaca di sudut browser Anda, menulis ke weblog Anda, mendapatkan berita, mendengarkan musik - semua dari dalam browser Anda sudah cinta. Anda bahkan dapat mengubah tampilan browser Anda - dari tombol untuk warna dan font - sehingga cocok dengan gaya pribadi Anda sendiri.

Pengaya Manager untuk Ekstensi dan Tema

Manajer Pengaya baru meningkatkan antarmuka pengguna untuk mengelola ekstensi dan tema, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menyesuaikan Firefox. Install, uninstall, mengaktifkan dan menonaktifkan add-ons Anda dalam satu tempat.

Search Engine Manager

Anda sekarang dapat dengan cepat menambah, menghapus, dan mesin-order ulang pencarian anda di Search bar. Firefox juga akan mendeteksi bila situs Web memiliki mesin pencari yang dapat diinstal, dan akan menginstalnya untuk Anda dengan satu klik di menu drop-down.

Download Mozilla Firefox terbaru
disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar