Sabtu, 06 November 2010

Opera 11













Opera membuat browsing tersendiri dengan navigasi canggih. Buka tab baru dan situs favorit Anda hanya dengan sekali klik. Anda juga jauh lebih aman dengan Fraud Protection, powered by GeoTrust dan PhishTank. Dengan identifikasi hampir segera dicurigai mengakses situs phishing, Anda dapat merasa lebih aman. Phishing adalah bentuk penipuan online di mana pihak yang jahat meyakinkan pengguna untuk mengunjungi situs Web palsu dan membocorkan informasi pribadi , nomor kartu kredit dan rincian rekening bank. Cutting-edge widget - kecil dan program Web berguna - membuat menyenangkan browsing sehari-hari dan bermanfaat dengan membawa berbagai konten Web dan hak data ke desktop Anda. Anda dapat bermain game, mengatur diri, ikuti tim olahraga favorit Anda dan banyak lagi. Widget pengembang dapat membuat widget dengan menggunakan standar Web terbuka dan umum termasuk JavaScript, CSS, HTML, dan SVG dan teknologi seperti AJAX. Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan atau membuat widget, widgets.opera.com kunjungi. Opera berusaha untuk memastikan Anda dapat sebagai online efisien seperti yang Anda inginkan. Apakah dengan merintis bentuk paling awal dari tabbed browsing pada browser Opera pertama atau memungkinkan Anda untuk menambahkan mesin pencari favorit Anda ke search bar di Opera, kami memberi Anda alat untuk tetap teratur online. Fitur seperti sesi disimpan, tempat sampah, catatan dan kemampuan untuk memulai tepat di mana Anda terakhir ditutup Opera membuat Anda produktif. memperkuat pemblokir Opera pop-up untuk menyaring pop up mengganggu atau berbahaya-, Opera memberi Anda pilihan baru untuk browsing aman. Dalam Opera Anda bisa mengekspresikan gaya Anda dengan klik mouse. Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa browser Anda dengan men-download kulit baru atau mengubah tombol yang sesuai dengan cara Anda ingin menggunakan Opera. Opera bahkan memungkinkan Anda memperbaiki cara berperilaku setiap situs atau memblokir iklan. Itu pilihan Anda. Anda dapat mendownloadnya gratis di lebih dari 25 bahasa untuk Windows, Mac, Linux dan platform lainnya dari www.opera.com.

Fitur

Speed Dial
Sekarang Anda memiliki cara baru untuk mengakses situs Web favorit Anda. Hanya membuka tab baru untuk mendapatkan Anda Speed Dial. Sangat mudah untuk mengisi dan adiktif untuk digunakan.

BitTorrent
Anda tidak memerlukan aplikasi BitTorrent terpisah untuk men-download file besar. Cukup klik link torrent dan memulai download

Situs preferensi
Ingin melihat sebuah situs dengan cara yang berbeda atau menolak cookie tertentu? Ingin untuk memblokir pop-up di situs tertentu saja? Klik kanan dan pilih "Edit preferensi situs".

Thumbnail preview
Sangat mudah untuk memiliki banyak tab terbuka sekaligus dalam Opera. Namun justru yang punya tab video yang Anda inginkan? Arahkan mouse Anda pada tab apapun untuk melihat thumbnail preview.

Penipuan perlindungan
perlindungan penipuan canggih Opera melindungi Anda terhadap situs web yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi Anda. Lihat demo untuk belajar cara mengaktifkan fitur ini.

Tambahkan mesin pencari favorit Anda
Klik kanan pada kolom pencarian situs dan pilih "Create search" dari menu.

Widgets
Web Kecil aplikasi (multimedia, newsfeeds, games dan banyak lagi) yang membuat pengalaman menyenangkan desktop Anda lebih. Gunakan menu Widgets untuk menemukan widget baru dan mengakses favorit Anda. Kunjungi widgets.opera.com untuk mempelajari lebih lanjut.

Transfer manajer
Lihat kemajuan download dan mengakses semua download Anda dari satu jendela manajer transfer sederhana.

Password manager
Password manager mengingat username dan password sehingga Anda tidak perlu.

Gerakan mouse
Opera mendukung gerakan mouse, memungkinkan Anda untuk melakukan gerakan tertentu dengan mouse untuk mengakses fitur yang umum digunakan.

Catatan
Catatan dapat disimpan dalam hubungannya dengan situs Web yang ingin Anda lihat nanti, atau mengingatkan Anda tentang informasi tertentu Anda mungkin ingin meninjau lagi.

Keyboard Shortcuts
Cara pintas keyboard - seperti gerakan mouse - membuat browsing Anda lebih cepat dan lebih efisien. Baca lebih lanjut tentang semua shortcut keyboard di Opera.

Tabbed browsing
Surf Web lebih mudah dan lebih cepat dengan membuka beberapa halaman Web dalam jendela aplikasi yang sama.

Terpadu pencarian
Search Google, eBay, Amazon dan banyak lagi dengan kolom pencarian terintegrasi kami. Anda juga dapat mencari langsung dalam bidang alamat menggunakan kata kunci (misalnya "g" untuk Google).

Fast Forward
Fast Forward akan mendeteksi "halaman berikutnya" yang paling mungkin link dan sangat mempermudah navigasi dalam dokumen multi-halaman seperti hasil pencarian dan galeri foto.

Suara
Fitur suara memungkinkan Anda untuk mengontrol antarmuka Opera dengan berbicara dan memiliki dokumen membacakan. Suara saat ini ditawarkan dalam bahasa Inggris dan berjalan pada Windows 2000 dan XP.

Skins
Kulit dapat memberikan browser anda tampilan yang Anda inginkan. Membuat browser Anda sendiri dengan memberikan ikon, warna dan gaya pilihan Anda.

Bahasa
Opera diterjemahkan ke banyak bahasa, dan bahasa dapat diubah dengan cepat. Pergi ke Tools> Preferences> Umum.
Fitur Khusus

Modus layar penuh
Tombol F11 matikan modus proyeksi Opera, menggunakan seluruh layar untuk browsing dan, jika style sheet proyeksi hadir, 'slide' menampilkan cocok untuk presentasi.

Kios modus
Opera mendukung modus kios - mode-down kunci di browser yang dapat digunakan untuk komputer tanpa pengawasan di tempat umum.

Opera mail
Kami built-in klien POP / E-mail IMAP adalah program e-mail digabungkan, pembaca berita, mailing list organizer dan RSS / Atom newsfeed reader.


Download Opera 11
disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar